Sports Arena – Artis CInta Laura Kiehl dipastikan menjadi Brand Ambassador baru FIBA World Cup 2023. Jadi, kini ada dua Brand Ambassador FIBA World Cup 2023 karena sebelumnya Raffi Ahmad sudah ditunjuk lebih dulu.
Masuknya Cinta Laura sebagai duta kejuaraan diumumkan pada Konferensi Pers yang berlangsung di Indonesia Arena, Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Selasa (11/7).
Pada kesempatan ini, Cinta Laura mengakui, pasti ada penggemar basket yang bertanya, mengapa dirinya yang menjadi Brand Ambassador. Apalagi, ia selama ini bukan sosok yang dikenal lekat dengan olahraga basket.
Berita Terkini
- Tim Bulutangkis Indonesia Kembali Jadi Runner Up BAJC 2023
- Duel Sengit Tercipta, Arema FC Tahan Imbang Persib
- Resmi Latih Al-Ettifaq, Steven Gerrard Siap Boyong Coutinho dan Handerson
Namun, saat sekolah dulu, Cinta Laura mengatakan sering bermain basket. Selain itu, dia adalah sosok yang mencintai lingkungan, sangat cocok dengan visi FIBA.
“Dulu, saya sering bermain basket. Saya juga senang di sini karena jadi dekat dengan para atlet yang merupakan pahlawan negara.”
“Arena ini (Indonesia Arena), berkapasitas 16.000 penonton dan akan ada atlet dunia yang bermain di sini, mudah-mudahan dengan menjadi tuan rumah memotivasi atlet bermain lebih keras,” Cinta Laura mengungkapkan.
Perwakilan FIBA untuk Indonesia, Cahyadi Wanda mengatakan, Cinta terpilih karena memiliki kriteria yang sejalan dengan panduan FIBA.
Cinta sosok perempuan yang mewakili dan punya pengaruh besar bagi generasi muda Indonesia. Ia dikenal sebagai orang yang menerapkan gaya hidup sehat.
Kepedulian CInta pada kelestarian lingkungan juga sesuai dengan visi-misi FIBA dalam penyelenggaraan event besar.
“Kita tahu di FIBA World Cup 2023 ini, FIBA punya sustainibility program yang harus dijalankan oleh negara tuan rumah,” Cahyadi menuturkan.