Sports Arena – EVOS, sebagai salah satu organisasi gaming-entertainment terbesar di Indonesia dan Asia Tenggara, bersama dengan AXIS merayakan 5 tahun kemitraannya yang telah menghasilkan sejumlah prestasi luar biasa.
Selama setengah dekade berjalan berdampingan, EVOS dan AXIS secara konsisten menghadirkan kontribusi untuk mendekatkan generasi muda dengan perkembangan industri esports di Indonesia.
Terjalin sejak Januari 2020, kerja sama EVOS dan AXIS menandai komitmen berkelanjutan kedua organisasi dalam mendukung perkembangan industri esports di Indonesia. Dari kerja sama yang telah terjalin, EVOS dan AXIS berhasil mendapatkan total lebih dari 600 juta brand visibility dari keseluruhan logo yang tampil pada jersey serta sosial media EVOS dan AXIS.
Berita Terkini:
- F1 Powerboat Edisi 2024 Kembali Digelar di DPSP Danau Toba
- Pep Guardiola Respon Rumor Terkait Masa Depan Kevin de Bruyne
- PBSI Beri Alasan Hanya Kirim Ganda Campuran ke German Open 2024
Head of Commercial EVOS, Tony Tham mengatakan, selama 5 tahun ini, EVOS berkolaborasi dengan AXIS dalam mendorong pertumbuhan esports di Indonesia, menciptakan panggung yang memungkinkan para pemain muda mengejar passion mereka dalam dunia esports.
“Kami percaya prestasi yang telah EVOS rajut bersama AXIS selama ini, telah mendorong perkembangan dan pertumbuhan lanskap esports di Indonesia,” ujarnya.
Kolaborasi erat dengan AXIS, sebagai mitra jaringan seluler yang mendukung mobilitas para gamers, juga telah membantu EVOS dalam mendukung pertumbuhan bakat muda esports.
Hal ini terbukti dari program-program yang sudah berjalan, seperti Warrior Fams Cup, Turnamen EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS dan Program reality show EFC Pro Series EVOS Fams Cup (EFC) bersama AXIS.
Sementara Head Youth Marketing Communication PT XL Axiata Tbk, Nahdiah Estu Pawestri mengatakan, AXIS bangga bisa bekerja sama dengan key player esport yang diakui di Indonesia dan global. Kolaborasi 5 tahun bersama EVOS ini adalah salah satu bukti konsistensi AXIS untuk berkontribusi di dunia esport.
Melalui produk, AXIS juga memberikan proposisi khusus untuk pecinta mobile gaming, seperti Bonus Kuota Games (Forever Play Button), Kuota Booster Games hingga Game Token.
“Kami melihat kemitraan ini sebagai komitmen jangka panjang untuk memberdayakan komunitas esports, menyediakan sumber daya dan peluang besar untuk generasi muda yang ingin berkecimpung di dunia esports,” ujarnya.
EVOS bersama AXIS menyiapkan festival esport melalui program AXIS Esports Labs di enam kota pada 2024 sebagai wadah mencari bibit pemain esport di berbagai wilayah Indonesia.
“Melalui kegiatan di enam kota ini kami ingin komunitas di luar dari EVOS Fams bisa datang bertemu pemain EVOS, makanya kami juga membuat coaching clinic supaya mereka bisa bertemu langsung,” kata Head of Commercial EVOS Tony Tham acara Konferensi Pers 5 Years Partnership EVOS-AXIS di Jakarta, Selasa.
Keenam kota itu adalah Surabaya, Malang, Yogyakarta, Makassar, Medan, dan Pontianak. Surabaya menjadi kota pertama yang akan disambangi pada Maret mendatang.
Festival itu akan diisi dengan turnamen esport, fun match with player, both AXIS, talkshow, serta meet & greet bersama talenta EVOS.
Dapatkan sejumlah berita terkini setiap harinya hanya di Sports Arena, dan jangan lupa follow sejumlah akun media sosial kami; Instagram, Twitter dan TikTok.