Sports Arena – Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024 telah mendekati perhelatannya pada 15-25 Februari 2024.
Untuk edisi kali ini, Dyandra Promosindo selaku pemilik pameran menargetkan Rp5,3 triliun dalam penyelenggaraan yang berlangsung di JIEXPO Kemayoran, Jakarta.
“Kita akan mencanangkan sebuah target yang tidak terlalu agresif tapi cukup realistik, yaitu dengan jumlah pengunjung 470 ribu orang selama 11 hari dan akan menghasilkan transaksi lebih dari Rp5,3 triliun,” kata Presiden Direktur Dyandra Promosindo, Daswar Marpaung, Selasa (6/2).
Berita Terkini:
- Timnas Indonesia Juara AFC Esport Asian Cup 2024
- Natasya Beteyob Amankan Tiga Medali di Uzbekistan
- Kevin Moses Cetak Sejarah, Ukir 1.000 Points Club IBL
Daswar mengatakan gelaran IIMS 2024 akan lebih semarak dengan hadirnya acara yang tidak kalah menarik dan adanya partisipasi sekitar 54 jenama kendaraan roda dua dan roda empat, serta diikuti oleh 187 peserta pameran.
IIMS tahun ini akan menjadi lebih megah dari sebelumnya dengan luasan area pameran mencapai 133.547 meter persegi.
Tahun ini, IIMS pun memperluas jangkauannya untuk menyambut komunitas pencinta perahu dengan Boat Gathering. Hal tersebut dimaksudkan bukan hanya sekadar menghibur para pecinta otomotif, tetapi juga pengunjung yang tertarik dengan perahu atau kapal.
Selain itu, ada juga Motor Show dan infinite music yang akan hadir di tengah-tengah gelaran IIMS 2024 dengan memberikan pengalaman bagi para pengunjung.
“Kita juga akan tampilkan juga seperti tahun lalu yang kita adakan, yaitu memasukkan unsur musik entertainment di dalamnya yang kita namakan Infinite Music Show. Kemudian, acara-acara yang lebih menarik yaitu motor show yang akan diadakan di tengah-tengah acara kita IMS 2024 ini,” ujar Daswar.
Dengan gabungan kendaraan berkualitas, hiburan musik, dan acara menarik lainnya, IIMS 2024 siap menerima kunjungan para penggemar otomotif dan pencinta hiburan.
Dapatkan sejumlah berita terkini setiap harinya hanya di Sports Arena, dan jangan lupa follow sejumlah akun media sosial kami; Instagram, Twitter dan TikTok.